Senin, 27 Mei 2019

Ditulis dan dipostingkan oleh Penulis
Assalamualaikum Wr Wb, para pembaca yang budiman. Apabila para pembaca adalah seorang guru dari sekolah atau ustad dari sebuah pondok dan sangat menggemari tulis menulis secara online, penulis hadirkan sebuah buku dengan judul BLOG UNTUK WEBSITE SEKOLAH. Buku ini adalah pengalaman penulis 20 tahun menjadi seorang guru dan 10 tahun diberi tugas tambahan menjadi Admin Website Sekolah dimana penulis mengajar.


Blog ternyata bisa diseting dan dikelola menjadi sebuah Website Sekolah. Pengalaman penulis mengikuti beberapa kali lomba Website Sekolah yang diselenggarakan oleh BPTIK Jateng, merupakan pengalaman yang sangat berharga untuk menyeting Blog dengan tampilan Website Profesional. Blog yang penulis ikut sertakan pada Lomba Pengayaan Sumber Belajar berbasis Website Sekolah yang diselenggarakan oleh BPTIK DIKBUD Jateng pada tahun 2015, Alhamdulilillah berada pada Peringkat 4 Propinsi Jawa Tengah. Memang belum bisa menjadi yang terbaik, tetapi tidak ada salahnya penulis berbagi untuk menyeting dan mengelola Blog untuk dijadikan Website Sekolah.


Buku ini sudah diterbitkan dan ber ISBN, namun baru proses penggandaan. Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Wassalamualaikum Wr Wb.

0 komentar:

Posting Komentar